Categories
RelawanTIK Papua, UMKM Go Online

RelawanTIK Papua – Bertempat di Taman Imbi ditengah-tengah meriahnya acara imbi weekend kreatif yang diselengarakan numbay kreative forum, Tim Kururio Jayapura menggelar dari kopdar sebagai langkah silatuhrami dengan mitra driver baik itu ojek online dan taxi online di kota jayapura 19/02/22.

Di hadiri sebagian mitra dan calon mitra driver kururio dalam acara ini tim Kururio Jayapura memulai membuka ruang-ruang diskusi, bertukar pikiran dan meminta masukan dari mitra driver dalam meningkatkan layanan dan pengembangan aplikasi kururio di jayapura.

Sesi awal dibuka oleh Ketua RelawanTIK Papua, Alldo F. Mooy dengan mengucapakan banyak terima kasih atas kesedian waktu kaka-kaka mitra driver yang sudah menyampatkan hadir dalam kegiatan sore ini dan menjalaskan secara singkat tentang latar belakang pembuatan aplikasi kururio dan sampai bisa hadir di papua kususnya di kota jayapura yakni untuk bisa Mendampingi, meningkatkanĀ UMKM Lokal Papua Sekaligus memberikan alternatif baruĀ untuk Ojek dan Taxi Online di Tanah Papua.

Acara kopdar berlangsung selama sejam lebih dangan suasana hikmat adapun masukan dari mitra driver antara lain, Penentuan harga tarif, Marchent (Mitra UMKM) dalam layanan K-Food dan K-Pasar harus lebih selektif memilih mitra dan Terakhir terkait promosi tim kururio jayapura harus lebih giat lagi dalam mengenalkan aplikasi kururio kepada masyarakat terlebih khususnya di kota jayapura dan sekitarnya.

Diakhir sesi Abraham Imbiri selaku manager cabang kururio jayapura menegaskan kembali “Segala masukan yang ada akan dirumuskan kembali dan perlahan mulai di implemantasikan dalam aplikasi serta program-program kerja kururio jayapura dalam meningkatkan pelayanan dibulan maret akan datang” Kopdarpun ditutup dengan makan dan foto bersama. *

Leave a Reply

Your email address will not be published.